Garansi

Garansi merupakan bagian terpenting untuk memberikan kepastian mutu dari suatu produk. Semua produk Hino didukung dengan garansi resmi dari pabrik yang berlaku sesuai jam operasional atau jarak tempuh kendaraan. Selain itu, tersedia pula pelayanan garansi gratis yang meliputi WS-I pada 1000KM dan WS II pada 5000KM.
Keterangan lebih lanjut mengenai garansi produk Hino dapat dilihat pada buku petunjuk kendaraan yang disertakan saat pembelian.

Service Center

Duta Hino menyediakan bengkel resmi untuk melayani kebutuhan perawatan dan perbaikan semua kendaraan Hino.
Dengan dilengkapi oleh peralatan yang modern dan didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan bersertifikat, bengkel ini siap memberikan layanan yang meliputi:

Perawatan berkala (periodic service)

Service rutin berdasarkan jam operasi dan jarak tempuh unit. Perawatan berkala dilakukan dengan harapan umur kendaraan dapat lebih lama serta dapat beroperasional secara baik dengan tujuan menekan ongkos perawatan. Perawatan berkala lebih cenderung dengan pekerjaan tune up seperti penggantian oli, filter, grease up, serta penyetelan bagian engine dan chassis.

Perbaikan ringan (light repair)

Memberikan pelayanan yang prima dan memberikan pengecekan awal terhadap problem teknis. Lingkup perbaikan ringan terutama pada Overhaul ringan pada brake system, clutch system dan electrical system.

Perbaikan berat (heavy repair)

Pengguna kendaraan tidak perlu merasa kesulitan atas masalah berat pada kendaraan yang dioperasikannya. Lingkup perbaikan berat meliputi Engine Overhaul dan Chassis Over serta modifikasi.

Perbaikan komponen (component repair)

Sesuai dengan kebutuhan pengguna kendaraan, perawatan injection pump dapat diberikan yang meliputi kalibrasi dan overhaul. Selain itu, perbaikan komponen mencakup engine assembly, differential assembly, transmission assembly dan gear box steering.
Selain itu, tersedia pula bengkel mobile (Mobile Workshop) yang siap memberikan bantuan dalam kondisi darurat 7 hari 24 jam sesuai kebutuhan pelanggan.